Minggu, 08 November 2015

Mengenai Doraemon

Awal Cerita Doraemon

Ada yang masih penasaran Awal Cerita Doraemon, Kenapa Doraemon Tidak Memiliki Telinga, Kulit Doraemon Berubah, dan Doraemon Dikirim kepada Nobita, mari yang menyukai doramon mari kita baca kisahnya semoga membantu menghilangkan penasaran yang dimiliki mari kita ke TKP.

 Awal Cerita Doraemon

Sebenarnya Doraemon adalah robot yang dirancang khusus sebagai pelayan publik yang dicipakan secara masal, wujud dari robot ini adalah robot berwarna kuning dan memiliki daun telinga.

Suatu ketika, ada salah satu robot yang mengalami kesalahan teknis yang menyebabkan salah satu bautnya terlepas.

Robot itu terjatuh dari tempat produksi dan nyaris masuk dalam tempat peleburan sampah. Namun untungnya dia ditolong oleh robot kucing penari bernama Doramiyako. Robot gagal tersebut memperkenalkan namanya yaitu “Doraemon ”. Tampaknya disini Doraemon jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Doramiyako.

Setelah berbincang bincang dan akhirnya Doraemon teringat bahwa hari itu ia harus mengikuti training robot yang baru dilahirkan, namun dalam kelas tersebut Doraemon adalah robot yang paling aneh, bodoh dan masih banyak hal yang aneh atau dibilang bahwa doraemon adalah robot yang gagal, maka dari itu kepala sekolah memanggil doraemon untuk dipindahkan ke kelas para robot gagal, disana doraemon sekelas dengan doramiyako yang menolongnya.

Tibalah audisi robot yang diikuti oleh lulusan dari sekoloh robot termasuk Doraemon. Audisi ini untuk memilih robot sesuai dengan keahliannya untuk bekerja di masyarakat membantu manusia. Satu persatu robot menunjukkan kebolehan dan kemampuan yang dimilikinya dan terpilih untuk membantu dan menjadi bagian di masyarkat masyarakat. Ketiga rekannya Jaides, Sunekuchi dan Doramiyako sudah terpilih, hingga tiba giliran terakhir, yaitu Doraemon untuk menunjukkan bakatnya, namun dengan kecerobohan dan kebodohan yang ditunjukan aksi Dorameon, Doraemon sama sekali tidak diinginkan oleh masyarakat, namun setelah suasana hening seorang bayi memilih Doraemon, ya dia Sawasi cicit Nobita.


Kini Sawashi beranjak dewasa, dia membuat patung doraemon, namun dia merasa aneh dalam bentuk telinga yang di miliki doraemon, akhirnya dia mengeluarkan tikus editor, bukannya memperbaiki patung doraemon malah dia menggeregoti telinga Doraemon yang sedang tertidur pulas, maka dari itu Doraemon Takut Pada Tikus.
Saat akan menjalani proses perbaikan, ada lalat yang menempel di hidung Doraemon dan membuatnya bersin. Dokter yang mengutak-atik komputer pun kaget dan tanpa sengaja ia terbentur di komputer yang akan digunakan untuk penyembuhan telinga Doraemon, akhirnya macam-macam alat pun keluar dari komputer dan mengarah ke Doraemon, dan akhirnya alat-alat itu malah menghilangkan seluruh telinga Doraemon, betapa terkejutnya Doramiyako melihat Doraemon yang tidak memiliki telinga, iapun tertawa terbahak bahak, setelah kejadian itu Doraemon menjadi galau tidak karuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar