Senin, 09 November 2015

Tips Cara Hilangkan Bekas Jerawat Batu Secara Alami

Tips Cara Hilangkan Bekas Jerawat Batu Secara Alami

Bawang Putih
Jika anda adalah orang yang memiliki jerawat sudah lama tentu bukan lagi rahasia kalau bawang putih adalah jenis obat alami untuk menghilangkan bekas jerawat, untuk pembuatannya adalah potong beberapa siung bawang putih dan tumbuk hingga halus. Lalu oleskan langsung pada bagian wajah / kulit yang terkena jerawat.
Sidaguri
Sidaguri pun adalah salah satu jenis obat jerawat batu secara alami dan terbukti ampuh menghilangkan bekas jerawat, untuk cara penggunaannya adalah rebuslah sidaguri serta daun mahkota dewa jika ada, tidak usah terlalu banyak 2 gelas saja sudah cukup. Bila sudah mendidih dekatkan wajah anda ke uap air rebusan tersebut. Uap nya lah yang mampu menghilangkan radang pada bagian jerawat anda.
Kentang
               krim%2Bflorin%2Bskin%2Bcare 1001 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu
Nah selain sebagai sayur yang baik untuk dimakan, ternyata kentang juga mampu menghilangkan bekas jerawat batu anda lho, untuk pembuatannya tinggal anda parut saja beberapa biji kentang secukupnya lalu hasil parutan tersebut tempelkan pada bagian kulit yang terkena jerawat dan bilas menggunakan air hangat.
Mengkudu
Jenis buah ini adalah salah satu jenis obat alami dengan seribu manfaat, banyak sekali manfaat dari buah megnkudu dan salah satunya pun mampu menghilangkan bekas jerawat anda. Untuk pembuatannya cukup blender buah mengkudu serta tambahkan gula batu secukupnya saja. Jika sudah saringlah untuk mengambil serat air nya dan rebus hingga mendidih. Setelah dipastikan mendidih tuangkan hasil rebusan tersebut ke dalam gelas dan minum. Usahkan lakukan teknik ini setiap hari agar hasil nya bisa kelihatan dalam waktu singkat.
Menggunakan Mahkota Dewa
Ada kalanya jerawat pada wajah anda mengalami radang sangat hebat, jika hal tersebut sedang terjadi pada anda cobalah untuk sesegera mungkin mencari buah mahkota dewa beserta daunnya. Karena mahkota dewa adalah jenis tanaman yang mengandung obat untuk mengatasi radang serta iritasi. Ini pun dapat mencegah jenis jerawat batu di wajah anda meradang. Untuk caranya sendiri terbilang mudah anda hanya perlu menghaluskannya dan tempelkan saja ke bagian jerawat.
Semua tips diatas ini adalah tips alami car amenghilangkan bekas jerawat batu yang sudah terbukti ampuh, namun bukan berarti setelah anda melakukan berbagai macam cara diatas mampu menghilangkan jerawat anda dalam waktu singkat ya. Ada banyak faktor terjadi timbulnya jerawat pada wajah anda seperti kurangnya perhatian / kebersihan, perawatan yang kurang, dan sebagainya. Cobalah untuk mulai memperhatikan kecantikan anda sejak dini mulai dari sekarang. Dan satu lagi lakukan teknik tenik tersebut secara rutin dalam artian tak akan bisa bila hanya satu dua kali saja. Semoga artikel ini bermanfaat terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar